Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Serangkaian Hut Bhayangkara Ke-76, Polres Bandara Gelar Donor Darah

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-07T01:19:33Z






Denpasar, Intelmediabali. Id-

Mendekati peringatan Hut Bhayangkara Ke-76 tanggal 1 Juli 2022, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari Selasa (7/6/2022) di halaman kantor Polres setempat. 

Peserta donor darah diikuti oleh personil Polres Bandara dan juga dari instansi terkait di Bandara I Gusti Ngurah Rai sedangkan selaku pelaksana donor darah ini dari PMI Kota Denpasar yang dipimpin oleh Dokter Agung Andayani. Tampak pula Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama Waka Polres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. tampak ikut bergabung sambil menyapa peserta donor darah yang lain. 

Menurut Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan, kegiatan donor darah ini adalah serangkaian kegiatan dari Polres Bandara dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara serempak di seluruh Indonesia,”ucapnya.

Ia juga mengatakan, peserta yang mengikuti kegiatan donor darah ini sesuai dengan data yang diterima yang teregistrasi saat pendaftaran sebanyak 62 orang sedangkan yang memenuhi syarat untuk donor sebanyak 51 orang sisanya sebanyak  11 orang tidak memenuhi syarat.

“Tadi juga sempat hadir Bapak Danlanud I Gusti Ngurah Rai dan Bapak Ka Otban Wilayah IV serta peserta lain juga tampak antusias mengikuti kegiatan donor darah,”pungkasnya.

Kasi Humas juga menambahkan, melalui kegiatan donor darah yang kita laksanakan hari ini adalah kegiatan sosial kemanusiaan semoga dapat membantu masyarakat yang lagi membutuhkan darah. (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update