Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Start Depan Puri Klungkung, Kapolres Klungkung Lepas Olah Raga Sepeda Gembira (Fun Bike) Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76.

Minggu, 19 Juni 2022 | Juni 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T01:20:15Z






 Klungkung,intelmediabali.id-

 Menggelar Olah Raga Sepeda Gembira (Fun Bike) Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76, dengan Tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh" kegiatan di Laksanakan Secara serentak di seluruh Indonesia yang di Buka Secara  Langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si Secara Virtual melalui Via Zoom meeting. 

Namun Untuk di Kabupaten Klungkung Olah Raga Sepeda Gembira (Fun Bike), di lepas langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H didampingi oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.M.M, Kabag Ren Polres Klungkung Kompol I Made Sudartawan,S.H., dan peserta di Ikuti oleh  TNI-Polri, Awak Media dan komonitas pencinta sepeda wilayah Kabupaten Klungkung. 

Sepeda Gembira (Fun Bike) Polres Klungkung   start di depan Puri Klungkung dengan rute, depan Puri Klungkung arah Barat simpang lima Sangkan Buana, Penasan, Pasar Tihingan, belok ke kiri Desa Banda, simpang Takmung- simpang Tojan belok kiri, Pasar Galiran dan Finis di depan Puri Klungkung, Minggu, 19 Juni 2022. 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H mengatakan kita hadir disini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara  yang ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2022, mari kita Jaga Keselamatan dalam pelaksanaan Fun Bike ini karena ini merupakan Gowes Gembira.

Kapolres Klungkung juga mengingatkan kepada peserta Gowes Fun Bike atau sepeda gembira agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban Lalu Lintas, sebab rute yang kita leawati ini menggunakan jalan umum yang nantinya juga akan digunakan masyarakat dalam melakukan aktifitas.Ucapnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update