Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Rutin Laksanakan Patroli Malam Guna Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

Selasa, 21 Juni 2022 | Juni 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T01:32:16Z






Klungkung,intelmediabali.id-

 Satuan Samapta Polres Klungkung merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas  dibidang Preventif  atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas. Satuan Samapta Polri memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif 

Dalam rangka memberikan rasa aman serta mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas  Pada Malam Hari Polres Klungkung membentuk Team Pakemitmas untuk  melaksanakan patroli malam,  Senin (20/06/2022)

Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu terutamanya pada malam hari guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan .

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Danru 3 Aipda I Nyoman Sukayana bersama anggota Samapta melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat tempat keramian, pusat perbelanjaan, pertokoan di sepanjang Jalan dan Jalan Baypass Ida Bagus Mantra.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan, patroli dialogis yang dilaksanakan oleh team Pakemitmas polres klungkung sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucap Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update