Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Waka Polres Klungkung Lepas 26 Orang Siswa Latja Kembali ke SPN Singaraja

Rabu, 29 Juni 2022 | Juni 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-29T02:12:31Z






 Klungkung, Intelmediabali.id-


 Setelah sebulan  melaksanakan Latihan kerja (Latja) siswa SPN Singaraja di Polres Klungkung, hari ini dilaksanakan apel penutupan di Lapangan Polres Klungkung, Rabu (29/6/2022) 

Apel penutupan Latja ini dipimpin oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,  diikuti Pendamping/mentor, Pembina Latja SPN Singaraja, dan 26 orang Siswa Latja Diktuk Bintara Polri Gel. I T.A. 2022 SPN Polda Bali.

Sejak 2 Juni 2022 siswa Latja diberikan bekal tentang tugas pokok sebagai seorang Polisi sesuai fungsinya baik opsnal maupun pembinaan.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., mengatakan bahwa selama Latja berjalan dengan baik dan diharapkan Ilmu yang telah diperoleh dalam pelaksanaan Latja dapat dipedomani.

Disamping itu  agar para siswa latja tetap menjadi pribadi-pribadi yang bertanggungjawab serta mampu menyelaraskan dan mengimplementasikan antara teori ilmu kepolisian dengan pelaksanaan tugas di lapangan.Ucapnya

Selanjutnya Para siswa diserahkan oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,kepada  Kepala Kordinator Siswa Kompol I  Wayan Sukardi dan  ditandai dengan penanda tanganan berita acara serah terima.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update