Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bawaslu Bali Lakukan Audiensi Dengan DPRD Provinsi Bali.

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T08:15:50Z



Denpasar, Intelmediabali.id - 

Banyak langkah yang telah dilakukan Bawaslu Bali dalam mewujudkan Pemilu dan Pemilihan serentak tahun 2024 yang demokratis,  salah satunya melakukan audiensi dengan DPRD Provinsi Bali.

Rombongan Audiensi yang dipimpin oleh Ketua Bawaslu Bali, Ketut Ariyani disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama di Kantornya, senin (27/7).

Dalam audiensi itu, Ariyani meminta support dan dukungan agar upaya kerja - kerja pengawasan yang diamanatkan kepada Bawaslu berjalan dengan baik, mengingat ini merupakan kali pertama dilakukannya Pemilu dan Pemilihan secara serentak.


“Ini merupakan kali pertama dilakukannya Pemilu dan Pemilihan serentak, tentu kami membutuhkan support dan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah DPRD Provinsi Bali,” kata Ariyani.

Menanggapi positif hal tersebut, Wiryatama memberi dukungan penuh kepada Bawaslu untuk mengawal jalannya proses pergantian kepemimpinan di tahun 2024 mendatang.

Selain itu, dirinya juga berpesan untuk selalu menjalin komunikasi dengan berbagai pihak demi menciptakan Pemilu dan Pemilihan yang aman, damai, dan kondusif di tahun 2024 mendatang.


“Kita tetap lakukan komunikasi, tugas pengawasan dilakukan secara jeli, mari sambut hajatan Pemilu/Pemilihan nanti dengan baik,” pungkas Mantan Bupati Tabanan tersebut.(HMS)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update