Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BIN Kembali Melaksanakan Percepatan Vaksinasi di Buleleng

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T06:19:11Z
 

Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Bali menargetkan pemberian 1.000 dosis vaksin untuk Buleleng, Kamis (21/7). Vaksin tersebut juga disuntikkan menyasar remaja, lansia dan disabilitas dibantu tim tenaga kesehatan (nakes) Dinkes Buleleng. Upaya membantu penuntasan target vaksinasi di Buleleng ini pun dilakukan langsung dengan door to door menyambangi langsung rumah-rumah warga. 


Untuk menuntaskan pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada warga yang belum mengikuti vaksinasi, pasca melandainya kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng, BINDA BALI melaksanakan vaksinasi dengan bersinergi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng yang dilakukan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Sawan 1 yang dilaksanakan di Kantor Desa Sinabun, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Kegiatan ini juga dilakukan guna mensukseskan vaksinasi serentak di 34 provinsi yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara. Kegiatan vaksinasi masal ini akan dilaksanakan dengan menyasar wilayah di Kabupaten Buleleng yang memiliki sasaran masyarakat belum tervaksin tinggi.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Buleleng dr. Sucipto mengapresiasi tinggi dan berterimakasih kepada BINDA Bali yang sudah membantu proses percepatan vaksinasi di Kabupaten Buleleng. Bantuan vaksinasi yang diberikan BINDA Bali, TNI dan Polri selama ini merupakan wujud kebersamaan semua pihak dalam mencegah penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Buleleng. Semua bergotong royong. Besar harapan kita semua agar bisa segera keluar dari pandemi. "Marilah kita saling mengingatkan bahwa Pandemi Covid-19 belum selesai. Oleh sebab itu, janganlah lengah dan tetap menerapkan hidup sehat. Kita semua mengharapkan situasi berangsur pulih dan normal,” kata Kadiskes Buleleng.(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update