Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Keberangkatan Menlu Jerman Melalui Base Ops, Personil Gabungan Satgas Ops Gapura Agung Siapkan Pengamanan

Sabtu, 09 Juli 2022 | Juli 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-09T03:43:40Z
 

Denpasar, Intelmediabali.id-

Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai tergabung dalam Satgas Ops Gapura Agung IV bersama personil Lanud I Gusti Ngurah Rai  melakukan pengamanan keberangkatan Menteri Luar Negeri Jerman Annalena Baerbock bersama rombongannya melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, jumat sore (8/7/2022).

Keberangkatan Menlu Jerman Annalena Baerbock menuju ke Palau menggunakan pesawat Charter Flight ID2753 yang sebelumnya telah mengikuti pertemuan para Menteri Luar Negeri G20 FMM (Foreign Minister Meeting) 

Wakasatgas 2 Pam Bandara Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. mengatakan pengamanan keberangkatan Menlu  Jerman dilaksanakan oleh gabungan personil dari Satgas 2 Pam Bandara, Satgas 3 Pam Route maupun Satgas Pamtup.

“Pengamanan terhadap Menlu Jerman beserta rombongannya dilaksanakan oleh personil gabungan Ops Gapura Agung IV bersama personil dari jajaran TNI AU,”ujarnya.

Kompol Darta yang juga menjabat sebagai Waka Polres Bandara ini menambahkan, penempatan personil gabungan tersebut sudah diatur oleh perwira pengendali (padal) masing-masing satgas seperti di sekitar Base Ops, pintu masuk Base Ops sepanjang jalur yang akan dilalui oleh rombongan Menlu Jerman. (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update