Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koptu Holil Pengusaha Lele Sukses Dari Yonif Raider 514/SY Disambangi Mayor Inf Rinto Wijaya

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T10:08:23Z




Bondowoso, Intelmediabali.id-

Beraneka ragam cara dilakukan seseorang demi mendapatkan sumber  penghasilan. Bahkan ada yang harus rela mengorbankan sesuatu demi menunjang kebutuhan sehari-hari.

Seperti halnya yang dilakukan Koptu Holil lelaki asal pulau Madura ini, salah satu prajurit Yonif Raider 514/Sabaddha Yudha Kostrad. Ia memanfaatkan pekarangan rumahnya di daerah Tenggarang, Kabupaten Bondowoso untuk budidaya ikan lele.

Meski terbilang baru, usaha budidaya lele yang ia rintis sendiri tersebut, mampu memberikan keuntungan yang terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Bahkan sudah mampu  menjaring pelanggan di wilayah Bondowoso.

Kegiatan budidaya lele ini juga dibantu istri tercintanya, jadi tidak pernah mengganggu Koptu Holil sebagai anggota TNI AD.

Tanpa disangka Koptu Holil, Danyonif Raider 514/Sabaddha Yudha Kostrad, Mayor Inf Rinto Wijaya berkunjung ke kediamannya untuk melihat budidaya lele yang dikelolanya. Dan mendapat apresiasi dan support yang baik dari Komandan satuannya.

Disela sela kegiatan sambang ke team media Selasa (27)07) Mayor Inf Rinto Wijaya Menambahkan, "Sengaja saya datang ke tempat kediaman Koptu Holil, dalam rangka melihat langsung dan saya sangat bangga dengan prajurit Sabaddha Yudha Kostrad ini,  yang bisa menempatkan diri dan memajukan ekonomi keluarganya dengan budidaya lele dan tidak mengganggu tugas sebagai prajurit TNI AD. Harapan saya seluruh Prajurit bisa melakukan hal yang sama, untuk menggembangkan kemampuan yang dimiliki dan tidak mengganggu tugas". 

Koptu Holil mengatakan, "Kami sekeluarga sangat bangga dan senang dikunjungi oleh komandan, Mayor Inf Rinto Wijaya kerumah kami, dan memberi support untuk saya pribadi beserta keluarga kami,untuk pemesanan ikan lele segar bisa menghubungi via Whatsaap di 081232393425", ujarnya. (Pen 514)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update