Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemandu Pelayanan Prima Satlantas Polres Karangasem

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T10:31:59Z


 Karangasem, Intelmediabali.id-

Dalam upaya peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat, Satuan Lalu lintas Polres Karangasem dalam memberikan pelayanan membuat terobosan dengan menghadirkan Pemandu disetiap pelayanan.

Seperti pantauan kami pada saat di Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) Sabtu (23/07/2022), anngota Sat Lantas Polres Karangasem yang memakai baju batik yang menggunakan slempang bertuliskan Pemandu Satpas, dia kerap mondar mandir menghampiri pemohon SIM dan memberikan panduan kepada masyarakat yang datang untuk mengurus pembuatan SIM.

Personil  pemandu pelayanan prima hampir setiap pemohon SIM dihampiri olehnya. Dia terlihat dengan ramah menanyakan keperluan dan menjelaskan apa kesulitan para pemohon.

Kasat lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K., menjelaskan bahwa, setiap pelayanan yang diberikan Sat Lantas yang ada pemandunya bukan hanya di Satpas, akan tetapi di Samsatpun juga diberikan Pemandu, hal itu sesuai dengan harapan Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., yang telah berkomitmen melayani masyarakat dengan hati, tulus, Ikhlas, dan simpatik.

“Ini kita lakukan untuk memberikan informasi serta bantuan kepada masyarakat yang masih bingung dalam proses pembuatan SIM sehingga masyarakat terbantu,” ucap Kasat Lantas.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update