Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polda Bali Siapkan Tim Penyidik, Sentragakkumdu Segera Dibentuk.

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T09:13:48Z



Denpasar , Intelmediabali.id-

Bawaslu dewasa ini merupakan Bawaslu yang mengutamakan fungsi - fungsi dari pencegahan, untuk itu, koordinasi dengan stakeholder menjadi salah satu upaya preventif yang dilakukan Bawaslu.
Berangkat dari hal tersebutlah, Bawaslu Bali melakukan audiensi dengan Polda Bali, bertempat di ruang Kapolda Bali, selasa (19/7).

Dipimpin oleh Ketua Bawaslu Bali, Ketut Ariyani, rombongan Bawaslu Bali diterima langsung oleh Kapolda Bali, Irjen.Pol.Drs. Putu Jayan Danu Putra yang didampingi Dir Reskrimum Polda Bali, Kombes Pol. Surawan.

Ariyani menyampaikan tujuannya berkunjung ke Polda Bali adalah untuk meminta support dan dukungan dalam pengawalan tahapan Pemilu dan Pemiluhan serentak Tahun 2024 mendatang.

Selain itu juga, Srikandi Bawaslu Bali tersebut juga menyampaikan bahwa pihaknya telah bersurat terkait permohonan personil dari Polda Bali yang akan dimasukan ke dalam tim Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Sentragakkumdu).

“Dalam melakukan tugas dan fungsi pengawasan, kami tentu sangat memerlukan dukungan dari Polda Bali, selain itu kami juga telah bersurat terkait permintaan personil yang akan masuk ke dalam tim Sentragakkumdu,” papar Ariyani.

Mengamini permintaan Bawaslu, Jayan Danu mengaku akan mempersiapkan personil dari pihak Polda Bali yang akan ditempatkan ke dalam Sentragakkumdu.

“Kami akan siapkan personil penyidik yang nantinya ditugaskan dalam tim Sentragakkumdu,” pungkas Jayan Danu.

Selain Ariyani, turut hadir dalam audiensi tersebut Anggota Bawaslu Bali, I Wayan Widyardana Putra, I Wayan Wirka, Dan I Ketut Sunadra yang didampingi oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Bali, Ida Bagus Putu Adinatha.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update