Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Densel Laksanakan Patroli KRYD Sasar Kantong Kantong Parkir Seputaran Jalan Danau Tamblingan

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T02:08:17Z


Denpasar, Intelmediabali.id-

Guna menekan aksi kriminalitas polsek densel menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) baik berupa patroli menyasar tempat-tempat keramaian yang menjadi tujuan wisata.

Untuk memastikan keamanan dan kondusifitas personil polsek denpasar selatan dipimpin perwira pengawas (pawas) AKP I Nyoman Laba,S.E. dan perwira pengendali (padal) Aiptu Bambang Priadi bersama unit samapta melaksanakan patroli menyusuri Jalan Danau Tamblingan Kelurahan Sanur sasar kantong-kantong parkir guna cegah aksi kejahatan curanmor, Minggu (24/07/2022) malam. 

Dialogis juga dilakukan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung dan juru parkir untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam mengamankan barang bawannya serta tidak meninggalkan kunci dan barang berharga pada kendaraan. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat di konfirmasi mengatakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan personil polsek densel untuk mencegah aksi kriminalitas jalanan terutama curanmor dengan modus kunci nyantol. 

"diharapkan dengan kegiatan patroli KRYD ini, masyarakat maupun pengunjung dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman serta dapat menekan aksi kriminalitas di wilayah denpasar selatan" ucap kapolsek Densel. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update