Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polwan Polres Klungkung Menggelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi ke 74 Polwan RI

Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-28T03:39:23Z


 Klungkung, Intelmediabali.id-

Polwan Polres Klungkung menggelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial  dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 74 Polwan RI bertempat di Kantor Desa Pikat Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung. Kamis (28/07/2022).

Dengan mengusung Tema “ Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Memujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”

Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial  ini melibatkan  personel Polwan Polres Klungkung dan ibu Bhayangkari Cabang Klungkung. 

Turut Hadir Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny Wira Sadiarta, Kasat Polairud Akp Suyati,S.H., serta Kapolsek Dawan Klungkung Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H., dan Personel Polwan Polres Klungkung.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian menyambut Hari Jadi ke 74 Polwan RI.

“Ini adalah salah satu bentuk pengabdian Polri khususnya Polwan pada masyarakat dalam bentuk Bakti Kesehatan dengan Melaksanakan kegiatan Vaksinasi dan pengecakan kesehatan gratis oleh vaksinator Si Dokes Polres klungkung yang bersinergi dengan  Puskesmas Dawan I dan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat Desa Pikat Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung sebanyak 50 Paket.Ujar Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,


“Bantuan ini jangan dilihat dari besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu ,Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya perekonomian akibat dampak dari pandemi Covid-19.” Tambahnya.

 Disamping itu juga bahwa Kegiatan bakti kesehatan dan Bakti sosial ini juga bentuk rasa syukur Polwan di hari jadi Ke 74 Polwan RI,” Imbuhnya.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update