Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sinergitas Dan Kerjasama Dengan Pecalang Bhabinkamtibmas Bagikan Sarana Kontak Senter

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T10:56:14Z


Karangasem, Intelmediabali.id-

wujud sinergitas dan kerjasama dalam wadah SIPANDU BERADAT, Bhabinkamtibmas Desa Adat Besakih Bripka I Made Ngasep menyerahkan sarana kontak berupa senter kepada Pecalang Desa Adat Besakih Kecamatan Rendang, Jumat 22/07/22

Penyerahan sarana kontak berupa senter kepada Pecalang Desa Adat Besakih sebagai bentuk komunikasi dan kerjasama Bhabinkamtibmas dengan Pecalang dalam bersama bersinergi mengamankan kegiatan keagamaan. Sarana kontak langsung diterima Pecalang Desa Adat Besakih yang nantinya dapat dipakai sarana pendukung dalam pelaksanaan tugas. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Adat Besakih menyampaikan agar bersama sama menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif dan semoga alat yang di berikan bisa bermanfaat. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama ini dalam rangka memberikan pelayanan pada masyarakat (pemedek) yang sembahyang ke Pura Besakih.

"Saya berharap kerjasama dan komunikasi yang baik ini tetap terjalin dalam bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan utamanya di Pura Besakih," ucap Bripka I Made Ngasep.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update