Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Team Pakemitmas Melaksanakan Patroli Dialogis Malam Hari Guna Cegah Gangguan Kamtibmas.

Minggu, 31 Juli 2022 | Juli 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-31T01:57:24Z


Klungkung, Intelmediabali.id-

Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Team Pakemitmas Sat Samapta  Polres Klungkung gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan Sabtu malam (31/07/2022) oleh Team Pekamitmas Polres Klungkung dipimpin Aipda I Nyoman Sukayana bersama anggota Sat Samapta melaksanakan patroli dialogis di wilayah untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.


Dalam kegiatan patroli ini, Team Pakemitmas Sat Samapta juga melakukan dialogis kepada warga masyarakat memberikan himbauan pesan – pesan kamtibmas pada warga masyarakat dan mengajak untuk menjaga keamanan di lingkungannya.dengan sasaran route Kertagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran dan Menuyusuri jalan Baypass Ida Bagus Mantra serta Obyek Vital Lainnya dan Juga ke pemukiman padat penduduk. 

Mengajak warga masyarakat Bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya selain itu juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 “jelasnya

Saat Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung saat gelar patroli juga berpesan kepada warga masyarakat kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. Diharapkan warga untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat.

Kasat Samapta Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, Sekaligus untuk antisipasi 3C serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, dan juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan covid-19 ”terang Kasat.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update