Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wujudkan situasi Kamtibmas,Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Sasar Dearah Rawan.

Jumat, 15 Juli 2022 | Juli 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-15T00:49:28Z



Klungkung, Intelmediabali.id-

Sudah menjadi tugas rutin Sat Samapta Polres Klungkung untuk melaksanakan kegiatan patroli ke daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas. personel Sat Samapta melaksanakan kegiatan yang dinamai Team Pakemitmas ( Patroli Keamanan Mitra Masyarakat) , Kamis,(15/07/2022) malam.

“Dalam kegiatan ini, personel menyasar pada Kertagosa,Pasar malam, Pasar Galiran, Terminal serta Obyek Vital diantaranya  Kompleks perkantoran dan  perbangkan serta menyusuri jalan baypass ida bagus mantra” Ucap Kasat Samapta Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,

Team Pakemitmas ( Patroli Keamanan Mitra Masyarakat) Sat Samapta Polres Klungkung rutin melaksanakan kegiatan tersebut  pada waktu tertentu pada malam hari dan ke lokasi yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas.

“Alhasil sampai saat ini situasi Kamtibmas disekitar Kabupaten Klungkung relatif aman dan kondusif,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan juga untuk meningkatkan kewaspadaan Sat Samapta, baik itu siang maupun malam khususnya pada jam-jam rawan Kamtibmas. Sasaran patroli stasioner dialogis hari ini adalah komunitas Scurity dan penjaga malam di masing masing obyek vital.

“Harapannya dapat memberikan informasi dan masukan serta bisa sinergitas dengan pihak Kepolisian, bila ada menemukan ancaman gangguan Kamtibmas, sesegera mungkin menghubungi pihak Kepolisian terdekat,” pesan Kasat Samapta.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update