Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Capaian Vaksin, Polres Karangasem Sediakan Vaksinasi Di Gedung Pelayanan Terpadu

Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-01T07:46:31Z



Karangasem, Intelmediabali.id-

masih kurangnya capaian vaksinasi dan kesadaran masyarakat untuk divaksin, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., yang dikoordinir Kasi Dokkes Polres Karangasem Ipda dr  Putu Ayu Suasti Dewi mengelar Vaksinasi di Gedung Kantor Pelayanan terpadu Polres Karangasem. Senin (01/08/2022).

Team vaksinator Klinik Bhayangakara Polres Karangasem melakukan vaksinasi dengan  sasaran warga/masyarakat yang akan mengurus surat-surat seperti SKCK atau SIM. Warga yang datang ditanya tentang kelengkapan vaksinasi yang telah diterima dan didata melalui aplikasi. Warga atau masyarakat yang belum divaksin atau vaksin belum lengkap kemudian  didata dan diedukasi untuk melaksanakan Vaksinasi.

Terobosan ini dilakukan karena masih minimnya kehadiran masyarakat saat dilaksanakan vaksinasi di Balai Banjar Dinas, di Kantor Desa atau lokasi umum yang disiapkan sehingga Polres Karangasem juga melaksanakan terobosan dengan melaksanakan giat vaksin secara sweeping  Walaupun dengan  sistem ini  tahapan demi tahapan harus tetap dilaksanakan sebelum dilakukan vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Dokkes Polres Karangasem Ipda dr. Putu Ayu Suasti Dewi, juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker ditempat kerumunan dan ruangan tertutup.

"Virus Corona masih ada mari kita tingkatkan imunitas tubuh dengan dilengkapi vaksin sampai tahap III," ujar  Ipda dr. Putu Ayu Suasti Dewi.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update