Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sat Polair Polres Karangasem Pencarian WNA Hilang Diduga Terbawa Arus Saat Snorkling

Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T09:57:26Z


 Karangasem, Upaya pencarian terhadap korban orang asing yang hilang diduga tenggelam atau terbawa arus saat snorkling terus dilakukan. Kasat Polair Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja,S.IP. atas seijin Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. bergabung dengan Tim SAR  melakukan pencarian terhadap korban yang sudah memasuki hari kelima, Minggu 02/10/22

Bertempat di Pantai Labuan Amuk, Manggis,  5 personel Satpolairud Polres Karangasem dipimpin Kasat Polairud AKP I Gusti A. B. Suteja, S.IP bergabung dengan tim SAR dari TNI POSAL Candidasa, Basarnas, BPBD dan Bakamla  untuk kembali melakukan pencarian di hari ke-5 terhadap korban Graham Keith Smith yang diduga terseret arus dan tenggelam pada saat snorkling di Pantai Blue Lagoon, Padangbai.  Kegiatan SAR  menggunakan 2 rubber boat dan kelengkapannya.

Kasat Polair Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP. mengatakan pada pencarian  hari ini Tim SAR menyisir Perairan Padangbai hingga Kusamba. Disamping SAR Laut, Tim juga melakukan SAR darat dengan menyisir  pantai Labuan Amuk, pantai sepanjang Depo Pertamina dan sekitarnya.

Kepada mitra humas, Kasat Polair AKP I Gusti Agung Bagus Suteja,S.IP. mengatakan "dengan tim SAR lainnya kami terus melakukan upaya pencarian, namun sampai saat memasuki hari kelima belum ada titik terang," ucapnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update