Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Apel Pagi Jam Pimpinan Polres Karangasem, Tekankan Disiplin Tugas Dan Waspadai Cuaca Ekstrim

Selasa, 29 November 2022 | November 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T19:10:22Z



Karangasem-Bali, bertempat di lapangan Apel Pesat Gatra Polres Karangasem kegiatan apel pagi jam pimpinan yang dipimpin oleh Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi, S.I.K. Senin (28/11/2022).

Hadir dalam kegiatan Pejabat Utama Polres Karangasem, Kapolsek Jajaran Polres Karangasem dan  Peserta Apel dari Bag, Sat dan Si Polres Karangasem.

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian. Tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Dalam pengarahannya Waka Polres Karangasem mengungkapkan “Saya mewakili bapak Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A., Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., berterima kasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini serta ucapan puji syukur atas segala rahmat dan ridonya yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa”, ungkap Waka Polres.

Waka Polres Karangasem juga menekankan “agar seluruh personil atensi kunjungan kompolnas award dalam melakukan penilaian di Polres Karangasem. Terkait agenda apartemen Polres Karangasem dengan keterbatasan unit yang tersedia agar diprioritaskan kepada anggota yang belum memiliki tempat tinggal pribadi dan tidak berlaku bagi anggota yang telah memiliki tempat tinggal pribadi yang rencananya akan diresmikan pada tanggal 21 Desember 2022 oleh Kapolda Bali”, ungkap Kompol Fachmi Hamdani.

“Untuk personil yang terlibat Ops Puri Agung agar dilengkapi seluruh laporannya apabila diperlukan semua sudah siap”, tambah Waka Polres.

Waka Polres Karangasem mengajak anggotanya untuk selalu disipilin dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat, waspadai cuaca ekstrem yang tidak menentu saat berangkat dan pulang kerja, imbuhnya.

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan oleh Polres Karangasem ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polres Karangasem dalam pelaksanaan tugas sehari- hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.(Hum/eva91)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update