Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selasa, 29 November 2022 | November 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T19:08:46Z



 Karangasem-Bali, Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan wilayah tetap aman dan kondusif, dibuktikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Duda Utara Aiptu I Wayan Jati bersinergi dengan Babinsa Desa Duda Utara Pelda I Kadek Suadnya melaksanakan Sambang menemui warga binaan di BD Perangsari Kelod, Desa/Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem, Senin 28/11/22

Sambang Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sebagai wujud kerjasama, sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan di tingkata desa aman dan kondusif. Saat sambang Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengunjungi warga yang sedang melaksanakan gotong royong mendirikan sebuah bangunan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan Kamtibmas bersama-sama menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya tetap kondusif. Menghimbau  agar menebang pohon  yang berada dekat bangunan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan yang dapat membahayakan si pemilik rumah, apalagi saat  musim hujan yang kadang disertai angin yg dapat menimbulkan pepohonan bisa tumbang. 

Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto,S.H. saat dihubungi mitra humas mengatakan, sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa  wujud kebersamaan dalam membina warga binaan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.(Hum/eva91)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update