Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kembali Raih ,Lapastik Bangli Bawa Pulang Penghargaan Terbaik 1

Jumat, 10 Februari 2023 | Februari 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-10T18:00:13Z



Amlapura- Menggembirakan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bangli kembali toreh prestasi. Kali ini Lapas Narkotika Bangli meraih penghargaan sebagai satuan kerja dengan nilai IKPA terbaik I (pertama) kategori Pagu Besar Tahun 2022 dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Amlapura.


Pemberian penghargaan dilaksanakan di Aula KPPN Amlapura dan diberikan langsung oleh Kepala KPPN Amlapura, Gusti Bagus Eddy Pramana Madurja kepada Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Made Harry Setiadipura yang dalam kesempatan ini hadir mewakili Kepala Lapas Narkotika Bangli, pada Kamis (09/02).

Kepala Lapas Narkotika Bangli, Agus Pritiatno menyampaikan bahwa keberhasilan mendapatkan penghargaan tersebut adalah bukti dari kerja keras satuan kerja Lapas Narkotika Bangli serta sinergi yang baik dengan KPPN Amlapura. Kalapas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajarannya atas prestasi yang kberhasil diraih ini.

“Terima kasih untuk seluruh jajaran sehingga kita kembali dapat meraih prestasi. Tetap semangat dan iklas dalam bekerja, lakukan yang terbaik,” ucap Kalapas yang ditemui secara terpisah.

Pada kesempatan ini selain dilaksanakannya penyerahan penghargaan kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022, juga dilakukan evaluasi pelaksanaan anggaran dan reformulasi IKPA 2023.(Hum/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update