Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa Pantau Penyaluran Bantuan Dalam Rangka HUT Bank BPD Ke 61

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T06:23:07Z



Buleleng, Bali - Bertempat di aula Kantor Desa Banyupoh Kec. Gerokgak Kab. Buleleng di laksanakan penyaluran Sembako dari Tantri Bank BPD Bali dalam rangka HUT KE - 61 BANK BPD DAN HUT TANTRI KE -10 kepada 60 orang lansia yang ada di desa Banyupoh. (14/5/2023)

Kegiatan dihadiri Kepala Bank BPD Bali Cabang Seririt I Made zastika Bidiyasa ST . Ketua Tantri Bank BPD Bali Ni Wayan Soni beserta perwakilan tantri seluruh Bali, Perbekel Banyupoh Ketut Bijaksana , Babinsa Banyupoh Serka Watan Widiada Bhabinkamtibmas Desa Banyupoh Bripka Wayan Ariasa SH dan Para Pembina Tantri Bank BPD Bali serta warga yang berhak mendapatkan bantuan

Menurut Babinsa , Paket sembako yang diberikan berupa 10 kg Beras, 1 kg Gula pasir dan 1 Bungkus kopi bubuk.


Sedangkan harapan dari para Tantri Bank BPD Bali agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para lansia dan sekaligus juga mengucapkan trimakasih kepada perbekel karna sudah memfasilitasi tempat sehingga terselenggaranya kegiatan tersebut.

Ucapan trimaksih juga di sampaikan oleh perbekel desa Banyupoh kepada para Tantri Bank BPD Bali karna sudah memilih Desa Banyupoh sebagai tempat dalam menyalurkan bantuan di HUT Ke - 61 BANK BPD Dan HUT TANTRI Ke -10./08/Gerokgak/IHD)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update