Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Paparkan Proyek Perubahan , Lapastik Bangli Optimis Raih Wilayah Bebas Dari Korupsi

Kamis, 24 Agustus 2023 | Agustus 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T05:33:08Z


.
Bangli- Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli terus bergerak dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Hari ini, Rabu (23/08), Kepala Lapas Narkotika Bangli beserta Tim Pokja Pembangunan ZI menuju WBK Lapas Narkotika Bangli harus menghadapi Tim Penilai Mandiri (TPM) dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham untuk menjalani Desk Evaluasi.

Kegiatan ini digelar secara hybrid melalui zoom meeting dan berlangsung kurang lebih selama 2 jam yang bertempat di ruang serbaguna Lapas Narkotika Bangli.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan perkenalan oleh TPM. Selanjutnya, Kalapas Narkotika Bangli, Agus Pritiatno membuka kegiatan desk evaluasi wawancara dengan memperkenalkan Ketua Tim ZI, Sekretaris dan seluruh Ketua Tim Pokja. Kemudian selanjutnya dengan tegas dan percaya diri Kalapas memaparkan capaian kinerja dan proyek perubahan hingga layanan dan inovasi unggulan di Lapas Narkotika Bangli dalam meraih WBK.

Usai paparan, desk evaluasi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, disini pemahaman tim pokja WBK Lapas Narkotika Bangli diuji. TPM melakukan pendalaman dan memberikan beberapa pertanyaan-pertanyaan. Tim pokja WBK Lapas Narkotika Bangli dengan semangat harus mampu mempertanggungjawabkan dan menjelaskan apa yang telah dilakukan dalam mewujudkan sistem pemerintahan yang bersih dan bebas KKN serta upaya yang telah dilakukan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Diakhir kegiatan, TPM memberikan saran dan masukan mengenai hasil desk evaluasi wawancara serta menutupnya dengan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika Bangli. Selanjutnya TPM akan melaksanakan peninjauan lapangan langsung ke Lapas Narkotika Bangli.

Kalapas, Agus Pritiatno menyampaikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Pokja WBK Lapas Narkotika Bangli atas kerjasamanya sehingga Lapas Narkotika Bangli dapat terus bergerak sampai sejauh ini dalam mencapai Zona Integritas menuju WBK.

“Dengan melihat dan merasakan langsung semangat jajaran dalam menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari korupsi dan melayani dengan sepenuh hati, saya dan seluruh jajaran Lapas Narkotika Bangli optimis akan meraih predikat WBK tahun ini,” ungkap Kalapas Agus Pritiatno.(JC81/Redaksi)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update