Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Pengamanan Gereja

Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T15:01:35Z




Badung- Kegiatan persembahyangan atau ibadah hari minggu (10/3/2024) di Gereja Ekklesia Tuban Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat pengamanan dari personil gabungan dari Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang langsung di pimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas).  

Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana mengatakan pengamanan persembahyangan yang dilaksanakan di Gereja Ekklesia Tuban Bandara I Gusti Ngurah Rai merupakan kegiatan ibadah yang  rutin dilaksanakan setiap hari minggu.

"Pam giat Ibadah hari ini merupakan kegiatan rutin namun tetap kita lakukan pengamanan sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat yang hadir,"ujarnya. 

Dalam pengamanan ini kata Kasi Humas, pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak petugas pengamanan internal termasuk juga dengan pengurus gereja Ekklesia untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para jemaat yang akan melakukan ibadah. 

Kegiatan ibadah minggu seperti biasanya tetap dilaksanakan hingga 3 sesion yang di mulai dari pukul 07.00 wita kemudian pada gelombang 2 pukul 10.00 wita dan terakhir pukul 17.00 Wita.  

“Semoga selama kegiatan pengamanan ibadah ini seluruh rangkaian ibadah dapat berjalan aman dan lancar serta situasi tetap kondusif,”pungkas Kasi Humas. (hms24)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update