Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wanaralaba Kapolres Buleleng Di Pura Agung Pulaki Dilanjutkan Persembahyangan Bersama

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T04:44:53Z



Intelmediabali.id -  Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Gerokgak KOMPOL Gusti Nyoman Sudarsana, S.St, dan PJU Polres Buleleng, berlangsung pemberian makan berupa buah-buahan, kacang-kacangan, kepada kera-kera yang berada diareal Pura Agung Pulaki Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng. 


Kapolres Buleleng, bersama PJU dan Kapolsek jajaran memberikan makanan kepada wanara atau kera diareal Pura Agung Pulaki, merupakan sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih kepada Tuhan atas karunianya sehingga kita bisa berbagi kepada semua ciptaan Tuhan. 

Sebelum berlangsung Jumat Curhat Kapolres Buleleng melaksanakan Wanaralaba, diareal Pura Pulaki, hal ini perhatian terhadap kita kepada kera-kera yang membutuhkan makanan. 

Monyet adalah hewan omnivora dan lebih suka makan berbagai macam makanan, tak hanya makan pisang saja. Beberapa pilihan makanan monyet mencakup kacang-kacangan, buah-buahan, biji-bijian, dan telur. Tergantung pada spesies monyet dan lokasi mereka tinggal, terutama yang berada diareal Pura Agung Pulaki, Gerokgak. 

Pelaksanaan Wanaralaba atau pemberian makan kepada kera-kera yang ada di areal Pura Agung Pulaki oleh Bapak Kapolres Buleleng bersama rombongan kemudian dilanjutkan dengan Jumat curhat dan persembahyangan bersama.(Redaksi)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update