Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kuta Sinergi Inkait Gelar Apel Kesiapan Dilanjutkan Sidak Ketertiban Umum Kawasan Wisata

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T14:36:02Z



Kuta,Intelmediabali.id-


Aktivitas dan keberadaan Gepeng (gelandangan dan pengemis), sudah menjadi hal yang klasik disetiap wilayah atau daerah dan merupakan bagian dari pelanggaran ketertiban umum. 

Polsek Kuta bersinergi dengan instansi terkait seperti Koramil, Satpol PP dan Pecalang melakukan kegiatan Sidak (inspeksi mendadak) secara terpadu terkait ketertiban umum yang ada di wilayah hukum, dengan diawali pelaksanaan Apel Kesiapan guna samakan persepsi yang dipimpin Kasatpol PP Kabupaten Badung I Gusti Agung Suryanegara, bertempat di halaman kantor Camat Kuta jalan Blambangan Kuta Badung, Sabtu (23/04/2022) sore. 

Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., mengatakan bahwa pihaknya bersinergi dengan aparat terkait, yaitu unsur TNI, Satpol PP kabupaten Badung dan Pecalang yang berjumlah 70 personil, usai pelaksanaan apel kesiapan dilanjutkan dengan melakukan sidak pada beberapa tempat atau kawasan wisata yang diduga ada berhubungan dengan pelanggaran ketertiban umum seperti keberadaan gepeng dan pelanggaran rambu larangan parkir khususnya kawasan jalan Pantai Kuta.

Hal ini dilakukan dalam upaya menciptakan suasana yang aman, nyaman dan tertib di kawasan wisata Kuta terlebih saat ini Pariwisata sudah mulai Ramai. 

"Selama kegiatan sidak berlangsung, kami juga menekankan kepada personil lakukan dengan cara humanis dalam berikan peringatan atau imbauan sehingga tidak ada kesan arogan dan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, " Kata Kapolsek Kuta. (kt.33).
×
Berita Terbaru Update