Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Jembrana Bersama Forkompinda Sembahyang Bersama

Rabu, 29 Juni 2022 | Juni 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-28T21:38:37Z


Jembrana,Intelmediabali.id-

Bertempat di Pelinggih Kanjeng Ratu Kidul Pura Tirta Segara Rupek Kel. Gilimanuk telah tiba rombongan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H., Asisten 3 Kab. Jembrana dan Kadis Sosial Pemkab. Jembrana, Selasa (28/6) pukul 08.14 Wita. Setibanya rombongan dilokasi disambut langsung oleh Kepala BNPB Kab. Jembrana I Putu Agus Artana Putra, S.Sos. dan Lurah Gilimanuk I.B. Toni Wirahadikusuma, S.Sos.

Saat dikonfirmasi, Kapolres mengatakan kegiatan persembahyangan bersama ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Suci Tilem dan kegiatan Piodalan di Payogan Pura Segara Rupek, Ds. Sumber Klampok, Kec. Gerokgak-Buleleng.

Usai melaksanakan persembahyangan di Pelinggih Kanjeng Ratu Kidul Pura Tirta Segara Rupek, selanjutnya rombongan Kapolres bersama Bupati Jembrana menuju Pura Candi Bakungan guna melaksanakan kegiatan persembahyangan. Selanjutnya rombongan meninggalkan Pura Candi Bakungan Kel. Gilimanuk untuk menuju ke Payogan Pura Segara Rupek Ds. Sumber Klampok Kec. Gerokgak Buleleng melalui jalur darat dengan pengawalan dari jajaran Sat Lantas Polres Jembrana.

"Selama kegiatan persembahyangan sudah berlangsung dengan lancar. Selain itu kegiatan persembahyangan bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk kita mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa guna mendapat kerahayuan dan keselamatan serta pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai abdi negara dapat berjalan dengan baik," ucap Kapolres.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update